PERPAMSI DPD DIY Yogyakarta Gelar Pelatihan Sistem Informasi Manajemen

Dalam sambutannya, Dwi  mengungkapkan bahwa dengan berbagai permasalahan yang dihadapi PDAM maka para tukang ledeng harus tanggap dan senantiasa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat pelanggan. Salah satu bentuk kesigapan tersebut yakni dengan alih teknologi atau mengikuti perkembangan yang berbasis teknologi informasi.

“Selaku operator, kita tetap harus memberikan pelayanan yang maksimal, meskipun dengan banyaknya tantangan. Sistem informasi manajemen adalah salah satu solusi untuk menjawab kebutuhan dan tantangan,” ungkapnya.

Ketua panitia Setiawan Budianto menyampaikan pelatihan diikuti oleh 34 peserta utusan PDAM se-DIY. Masing-masing PDAM mengirimkan dua orang staf IT, dua orang staf keuangan, dan satu  oran staf hubungan langganan, serta sembilan orang direksi. Pelatihan ini diharapkan mampu membuka wawasan keilmuan sehingga mampu mengikuti perubahan dengan berkembangnya IT dari masa ke masa. (Majiya/Sekretaris DPD PERAMSI DIY)