Selamat Datang – Welcome – PERPAMSI - Persatuan Perusahaan Air Minum Seluruh Indonesia - Graha PERPAMSI, Jl. Dewi Sartika 287, Cawang, Jakarta Timur, Telp. (021) 809 3777, (021) 808 81876

Nakhoda Baru Perumdam Tirta Mayang Kota Jambi

Nakhoda Baru Perumdam Tirta Mayang Kota Jambi
 
Rabu, 17 Maret 2021, Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Perumdam) Tirta Mayang Kota Jambi, resmi memiliki nakhoda baru. Mereka adalah; Dwike Riantara (Direktur Utama), Mustazal Khomidi (Direktur Teknik), dan Sahat Parulian Siagian (Direktur Administrasi dan Keuangan).
Banner
Banner
Banner

Setelah melalui proses seleksi yang cukup panjang, yakni sejak awal 2020, akhirnya Direksi Perumdam Tirta Mayang Kota Jambi resmi dilantik. Para direksi yang dilantik oleh Wali Kota Jambi, Sy Fasha, di halaman Kantor Perumdam Tirta Mayang, yakni Dwike Riantara (Direktur Utama), Mustazal Khomidi (Direktur Teknik), dan Sahat Parulian Siagian (Direktur Administrasi dan Keuangan).


 

Setelah dilantik, kepada awak media, Dwike Riantara mengatakan, dengan berlatar belakang sebagai tim di Persatuan Perusahaan Air Minum Seluruh Indonesia (PERPAMSI), dirinya akan menerapkan sistem kinerja berdasarkan pengalaman di asosiasi yang ia geluti.

Pengalaman 17 tahun di asosiasi yang menaungi perusahaan air minum seluruh Indonesia, menjadi bekal Dwike Riantara untuk meningkatkan kinerja Perumdam Tirta Mayang Kota Jambi.

Magister manajemen lingkungan lulusan Universitas Indonesia ini menerangkan, beberapa target kepemimpinannya di antaranya pengembangan kapasitas dan suplai air minum yang memenui kualitas, kuantitas dan kontinuitas (3K), sesuai amanah Wali Kota Jambi.

“Juga ada beberapa PR yang disampaikan Pak Wali Kota seperti ada jaringan yang tersendat, kualitas air harus di tingkatkan, kehilangan air, utang, dan persoalan lain akan kita prioritaskan penyelesaian beberapa bulan ke depan,” tegas Dwike.

Sebelum dilantik sebagai nakhoda Perumdam Tirta Mayang, Dwike Riantara memulai karir sebagai wartawan di Majalah Air Minum PERPAMSI hingga akhirnya dipercaya sebagai Pemimpin Redaksi Majalah Air Minum PERPAMSI. Di PERPAMSI, ia juga pernah dipercaya menjadi team leader Program Kemitraan Solidaritas (PKS), salah satu program unggulan PERPAMSI yang bertujuan mendorong dan membantu PDAM berkinerja sehat. Red 


 

Comments

Berita Lainnya: