POR PERPAMSI Ajang Silaturahmi Para Tukang Ledeng Tanah Air

Untuk memperkuat persatuan, kebersamaan dan kekeluargaan para insan air minum atau biasa disebut tukang ledeng di seluruh Indonesia, PERPAMSI menggelar event olah raga dua tahunan Pekan Olah Raga (POR) PERPAMSI (PORPAMSI). PORPAMSI pertama kali diselenggarakan di Kota Padang, Sumatera Barat, 21-24 Mei 2008. Kegiatan yang diikuti 21 DPD (dari 29 DPD), dibuka oleh Wali Kota Padang Fauzi Bahar. Saat itu Ketua Umum PERPAMSI dijabat Achmad Marju Kodri.

PORPAMSI kedua digelar di Bali, 12-15 Juli 2011. PORPAMSI II dibuka Wakil Gubernur Bali Aan Puspayoga. Ketua Umum PERPAMSI dijabat oleh Syaiful. PORPAMSI II diikuti oleh 25 DPD. Keluar sebagai Juara Umum adalah DPD Jawa Tengah, kedua dan ketiga adalah DPD Bali dan Kalimantan Timur. Sementara PORPAMSI III digelar di  Jakarta, 21-25 Juni 2013. PORPAMSI III diikuti 29 DPD dan dibuka Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Pemda DKI Jakarta Ratiyono. Ketua Umum PERPAMSI masih dijabat oleh Syaiful. Keluar sebagai Juara Umum adalah DPD Jawa Timur, di tempat kedua dan ketiga adalah DPD Jawa Barat dan DPD Jawa Tengah.

Event PORPAMSI diikuti sedikitnya 1.000 orang yang terdiri dari para atlet, offisial dan pendukung (supporter) yang merupakan para karyawan dan direksi PDAM dari seluruh Indonesia. Kegiatan ini menyelenggarakan tujuh cabang olah raga yakni bulu tangkis, tenis lapangan, tenis meja, catur, futsal, bola voli dan lomba vokal. Kegiatan tambahan adalah tenis lapangan dan golf eksebisi (khusus para direksi).