#DAPENMA PAMSI #

DANA PENSIUN BERSAMA
PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM SELURUH INDONESIA 

 Jalan Penjernihan II No. 27B PO Box 6 Pejompongan Jakarta 10210
 Telp. (021) 5720146 – 5742257 Fax. (021) 5720146 
  E-mail: dapenpamsi@cbn.net.id

Pendahuluan

Dana Pensiun Bersama Perusahaan Daerah Air Minum Seluruh Indonesia (DAPENMA PAMSI) merupakan sebuah dana pensiun yang unik, karena disamping jumlah mitra pendiri yang cukup besar (per 30 September 2002 sebesar 251 Mitra Pendiri), juga Pendiri dan Mitra Pendiri merupakan sebuah institusi yang berdiri sendiri dan otonom dengan tidak mempunyai hubungan struktural / kedinasan / hirarki maupun kepemilikan satu sama lain. Bergabung karena mempunyai misi dan profesi yang sama yaitu sebagai tukang ledeng.

DAPENMA PAMSI setelah melewati program pengembangan 5 tahun pertama (1996-2000) dengan baik, maka pada tahun 2001 sesuai Business Plan DAPENMA PAMSI dilanjutkan program pengembangan 5 tahun kedua (2001-2005) dimana program pengembangan secara umum sebagai berikut:

1. Mengupayakan PDAM di seluruh Indonesia menjadi Mitra Pendiri khususnya yang telah memenuhi syarat sehingga dapat melampaui sekitar 95% pada akhir tahun 2005.

2. Hasil Investasi yang optimal dengan tingkat pengembangan rata-rata di atas bunga deposito sehingga pada akhir tahun 2005, hasil rata-rata dapat mencapai sekitar 3% di atas rata-rata bunga deposito dan tingkat RKD dapat mencapai minimal 90%.

3. Meningkatkan kinerja DAPENMA PAMSI melalui sistemkerja dan pelayanan yang akurat, cepat dan terpadu sehingga paling lambat pada akhir tahun 2005 pengembangan organisasi mampu menunjang aktivitas DAPENMA PAMSI yang akan terus berkembang.

Visi

Visi organisasi DAPENMA PAMSI adalah: 'Menjadi pilihan utama penyelenggaraan program pensiun bagi pegawai Perusahaan Air Minum seluruh Indonesia'.

Misi

Misi organisasi DAPENMA PAMSI adalah:
• Mengelola program pensiun dengan pelayanan yang profesional dan berkualitas
• Berinvestasi dengan aman dan hasil optimal
• Dapat menjamin kesinambungan penghasilan para peserta yang telah memasuki usia pensiun


Nilai-Nilai Utama

Dalam menjalankan visi dan misi serta tujuan-tujuannya, organisasi ini berlandaskan 5 (lima) nilai-nilai utama yang menjadi basis budaya perusahaan ini. Nilai-nilai utama tersebut adalah:
• Pelayanan Prima
• Unggul dalam Beroperasi
• Tanggap dan Inovatif
• Profesional (Kompeten, Integritas dan Tanggung Jawab)
• Kerja sama

Nilai-nilai utama ini merupakan basis utama bagi upaya pembentukan budaya organisasi DAPENMA PAMSI sekarang dan dimasa yang akan datang.

 

 


#
#VIDEO PERPAMSI#

#ANGGOTA PERPAMSI #
Daftar Anggota PERPAMSI Seluruh Indonesia
#