FGD Persiapan MAPAMNASLUB 2020 di Surabaya

FGD Persiapan MAPAMNASLUB 2020 di Surabaya

Suasana akrab dan santai mewarnai Focus Group Discussion (FGD) dalam rangka persiapan MAPAMNASLUB PERPAMSI 2020. Dalam FGD yang diselenggarakan di kantor pusat PDAM Surya Sembada Kota Surabaya, Jumat, 3 Januari 2020 itu, semua pengurus PERPAMSI, baik Pengurus Pusat maupun Pengurus Daerah, sepakat untuk menjaga keutuhan organisasi PERPAMSI, dan melaksanakan MAPAMNASLUB 2020 dengan semangat kebersamaan dan penuh rasa tanggung jawab.

FGD persiapan MAPAMNASLUB ini diselenggarakan untuk menyamakan persepsi tentang MAPAMNASLUB, menyepakati mekanismenya, dan menggalang komitmen bersama agar MAPAMNASLUB terselenggara secara tertib, produktif, efektif dan efisien. Musyawarah Antar Perusahaan Air Minum Tingkat Nasional Luar Biasa (MAPAMNASLUB) itu sendiri diputuskan untuk dilaksanakan di Surabaya pada tanggal 29-30 Januari 2020. Penyelenggaraan MAPAMNASLUB diamanatkan oleh Rapat Kerja Nasional (Rakernas) PERPAMSI akhir November 2019, atas kehendak sebagian besar Pengurus Daerah dan anggota PERPAMSI.

FGD di Surabaya ini beragendakan pembahasan tata tertib MAPAMNAS­LUB, tata tertib pemilihan Ketua Umum dan Wakil Ketua Umum Pergantian Antar Waktu (PAW), serta peraturan organisasi.

Sekretaris Umum PERPAMSI, Mujiaman Sukirno, memimpin FGD dengan taktis dan berhasil membangun suasana akrab dan santai dalam pembahasan poin-poin krusial. Direktur Utama PDAM Surya Sembada Kota Surabaya ini menjalankan tugas-tugas Ketua Umum sejak Rakernas 2019, sebagai konsekuensi kekosongan jabatan Ketua Umum PERPAMSI.

FGD menghasilkan kesepakatan sebagai berikut:

  1. Setiap Pengurus Daerah mewakili anggota di wilayahnya dan mempunyai 1 (satu) hak suara dalam pemilihan Ketua Umum dan Wakil Ketua Umum.
  2. Menyetujui draft Tata Tertib Musyawarah Antar Perusahaan Air Minum Nasional Luar Biasa (MAPAMNASLUB) tahun 2020.
  3. Menyetujui pelaksanaan MAPAMNASLUB di Surabaya.
  4. Menyetujui pelaksanaan MAPAMNASLUB pada tanggal 29-30 Januari 2020.
  5. Menyetujui draft Tata Tertib Pemilihan Pasangan Ketua Umum dan Wakil Ketua Umum Pergantian Antar Waktu periode 2017-2021. DR

Comments

Berita Lainnya: