Jawa Barat Juara Umum PORPAMNAS VI 2019

Jawa Barat Juara Umum PORPAMNAS VI 2019

Tuan rumah PD PERPAMSI Jawa Barat sukses mempertahankan gelar Juara Umum Pekan Olahraga Persatuan Perusahaan Air Minum Nasional (PORPAMNAS) VI, yang diselenggarakan di Kota Bandung, 15-18 Juli 2019.

Setelah melalui pertandingan yang cukup melelahkan selama tiga hari, akhirnya penyelenggaraan PORPAMNAS VI 2019, yang mempertandingkan delapan cabang yakni futsal, tenis meja, bola voli, tenis lapangan, bulu tangkis, catur, lomba vokal dan eksibisi golf, usai digelar. Kamis malam (18/7), dilakukan penyerahan medali kepada para juara sekaligus penutupan PORPAMNAS VI.

Hadir pada saat penutupan, Ketua Umum PERPAMSI, Haris Yasin Limpo, Ketua PD PERPAMSI Jawa Barat, Tatang Sutardi, Ketua Panitia Pelaksana yang juga Direktur Utama PDAM Kota Bandung, Sonny Salimi, Direktur Utama PDAM Kabupaten Bandung Rudie Kusmayadi, beserta para perwakilan kontingen dan atlet masing-masing pengurus daerah.

“Saya nilai PORPAMNAS VI berjalan lancar dan sukses, pelaksanaan acara maupun kepanitiaan. Selamat kepada tuan rumah. Bila ada dinamika atau protes-protes sedikit wajar. Mari kita pertebal rasa solidaritas, kesetiakawanan dan silaturahmi,” ujar Haris Yasin Limpo.

Mewakili panitia pelaksana, Sonny Salimi tak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh kontingan yang telah hadir dan bersungguh-sungguh mengikuti ajang prestasi maupun eksibisi. “Selamat kembali ke tujuan masing-masing. Semoga ini menjadi kenangan yang indah selama berada di Kota Bandung,” katanya.

Secara umum, pelaksanaan PORPAMNAS VI dinilai banyak pihak berjalan sukses, baik dari sisi penyelenggaraan, termasuk opening ceremony yang cukup megah, kepanitiaan, maupun tempat pertandingan (venue) yang representatif. Tak hanya Ketua Umum PERPAMSI, hal ini juga diakui Ketua PD PERPAMSI Jabar. Selain memberikan apresiasi yang tinggi, keduanya tak lupa mengucapkan selamat dan terima kasih kepada segenap panitia pelaksana atas terselenggara dan suksesnya kegiatan dua tahunan para tukang ledeng dari seluruh Indonesia.

Sukses penyelenggaraan juga diikuti sukses prestasi bagi PD PERPAMSI Jabar. Kontingen tuan rumah sukses mempertahankan gelar juara umum dengan mengoleksi 8 emas, 2 perak, dan 1 perunggu. Diikuti kontingen PD PERPAMSI NTB dengan 2 emas, 4 perak, dan 1 perunggu, serta di tempat ketiga PD PERPAMSI Gorontalo dengan 2 emas. (Ahmad Zazili)

 

Comments

Berita Lainnya: