IE Expo China 2019 Asias Leading Trade Fair for Environmental Technology Solutions Water, Waste, Air and Soil

IE Expo China 2019 Asias Leading Trade Fair for Environmental Technology Solutions Water, Waste, Air and Soil

Seiring meningkatnya pasar serta dukungan Pemerintah China pada industri lingkungan, maka peluang bisnis pada industri ini semakin menjanjikan. Tidak diragukan lagi, pameran IE expo 2019 - Asia’s Leading Trade Fair for Environmental Technology Solutions: Water, Waste, Air and Soil  akan menjadi tempat yang ideal untuk para profesional di bidang industri lingkungan untuk memperluas pengetahuan di bidang perlindungan lingkungan, mengetahui trend pasar, berkomunikasi dengan para ahli, bertukar ide dan memperluas jaringan bisnis.

Tercatat IE ExpoChina 2018 telah mempertahankan posisinya sebagai pameran teknologi lingkungan no. 1 di China dan Asia. Dengan 1.762 peserta pameran dan lebih dari 66,580 pengunjung dari 59 negara hadir di pameran ini . Angka ini mengalami kenaikan sebesar 26%  dan 21 %  dari pameran sebelumnya.

IE expo China 2019 yang akan diadakan tanggal 15 – 17 April 2019 di Shanghai New International Expo Centre menggarisbawahi perannya sebagai pameran internasional terkemuka dengan menghadirkan beberapa segmen produk dari: water and sewage treatment, refuse disposal and recycling, contaminated site remediation, air pollution and air purification. Informasi produk terkait dapat dilihat di tautan berikut  http://www.ie-expo.com

Tidak hanya berbagai ragam produk yang ditampilkan, pameran juga disertai dengan program konferensi yang diadakan selama pameran berlangsung. Dengan topik-topik menarik antara lain :

China Environment Technology, Technical forum on Yangtze River Delta Water Environment Improvement dan topik-topik lainnya. Informasi detail mengenai topik topik yang akan dibahas dapat dilihat di tautan berikut: http://www.ie-expo.com/conference. Acara-acara ini merupakan kesempatan istimewa untuk mengumpulkan ide-ide, mengaktualisasi pengetahuan dan menempa kontak dagang yang baru. 

Untuk mengunjungi pameran diperlukan registrasi secara online. Registrasi dapat dilakukan di http://www.ie-expo.cn/visitors/register.html.

(Advertorial)

Comments

Berita Lainnya: