PERPAMSI Sampaikan Bantuan Bencana Tsunami Selat Sunda

PERPAMSI Sampaikan Bantuan Bencana Tsunami Selat Sunda

Sebagai bentuk kepedulian atas musibah tsunami yang terjadi pada 22 Desember 2018 lalu di Selat Sunda, PERPAMSI menyampaikan dana bantuan untuk pemulihan dampak bencana tersebut. Dana bantuan adalah sumbangan anggota dan keluarga besar PERPAMSI.

Bantuan diserahkan kepada Wakil Bupati Pandeglang, Tanto Warsono Arban, di Pendopo Pemkab Pandeglang, Kamis, 17 Januari 2019.

Untuk penyerahan secara simbolis tersebut, PERPAMSI diwakili Kepala Biro Pemberdayaan Organisasi, Dwike Riantara, bersama Ketua PD PERPAMSI Banten, Rusdy Mahmud, dan perwakilan PD PERPAMSI DKI Jakarta. Dana bantuan tahap pertama sebesar Rp100 juta akan ditransfer ke rekening Tim Pengelola Bantuan Bencana Tsunami Pemkab Pandeglang.

Selain untuk Pandeglang, bantuan yang sama akan diserahkan hari ini, Jumat, 18 Januari 2019, kepada Pemkab Lampung Selatan, di Kalianda.

Pemkab Pandeglang mengapresiasi perhatian dari PERPAMSI. "Saat ini, kami sedang membangun ribuan hunian sementara untuk para korban yang mengungsi. Kami berterima kasih atas perhatian dari perusahaan air minum seluruh Indonesia," ujar Wakil Bupati Pandeglang, Tanto Warsono Arban.

Comments

Berita Lainnya: