Heri Batanghari Kembali Dipercaya Sebagai Ketua PD PERPAMSI Sumatera Utara

Heri Batanghari Kembali Dipercaya Sebagai Ketua PD PERPAMSI Sumatera Utara

Direktur Air Limbah PDAM Tirtanadi Provinsi Sumatera Utara Heri Batanghari kembali dipercaya dan terpilih sebagai Ketua PD PERPAMASI Sumatera Utara di acara Mapamda yang diselenggarakan di Gedung Nasional Kota Sibolga, Jumat, 23 Maret 2018. Acara tersebut dibuka oleh Wali Kota Sibolga HM Syarfi Hutauruk. Dari PP PERPAMSI diwakili Direktur Eksekutif Ashari Mardiono.

Dalam sambutannya, wali kota mengatakan Mapamda harus dijadikan momen untuk mengevaluasi dan menentukan arah organisasi agar lebih baik. “Event ini juga merupakan momentum evaluasi sejauh mana PD PERPAMSI Sumut berfungsi dan bermanfaat bagi PDAM khususnya dan pelayanan air minum pada umumnya. Saya harap pengurus terpilih dapat menjadikan pelayanan air minum lebih baik,” ujar Wali Kota Sibolga HM Syarfi Hutauruk.

Selaku ketua terpilih, Heri mengatakan, dari 19 PDAM yang ada di Sumut, baru 8 PDAM yang kategori Sehat. Untuk itu, ke depan ia akan mendorong PDAM yang masih sakit atau kurang sehat untuk meningkatkan kinerjanya. “PDAM sebagai pelaksana tugas pelayanan air minum dan operator bagi masyarakat berkewajiban memenuhi ketersediaan air minum yang memenuhi syarat kualitas, kuantitas, dan kontinuitas,” kata Heri.

Dalam melaksanakan tugas sebagai Ketua PD PERPAMSI Sumut, Heri akan dibantu tiga orang ketua lainnya. Mereka adalah Puspa Aladin Sibuea dari PDAM Mual Nauli Tapteng sebagai Ketua Kompartemen Hukum, Kelembagaan dan Advokasi, Erwin Putra dari PDAM Tebin Tinggi sebagai Ketua Kompartemen SDM, Diklat, Standarisasi dan Sertifikasi, serta Benni Purba dari PDAM Simalungun sebagai Ketua Kompartemen Informasi Komunikasi dan Keanggotaan.

Sementara Sekretaris PD PERPAMSI Sumut diisi oleh Indar Muda Dongoran dari PDAM Tirtanadi dan Badri Kalimantan dari PDAM Kota Siantar sebagai Bendahara. DP

 

Comments

Berita Lainnya: