Erlan Minta PD PERPAMSI Kalsel Terus Bangun Komunikasi

Erlan Minta PD PERPAMSI Kalsel Terus Bangun Komunikasi

Komunikasi adalah salah satu kunci keberhasilan dalam sebuah organisasi, terutama untuk menyukseskan sebuah program bersama. Pentingnya komunikasi ini kembali ditekankan Ketua Umum PERPAMSI Erlan Hidayat di forum Rapat Kerja Daerah (Rakerda) PD PERPAMSI Kalimantan Selatan, baru-baru ini.

Pengurus Daerah PERPAMSI Kalimantan Selatan menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda), Senin, 26 Maret 2018 lalu. Dalam Raker yang dihadiri Ketua Umum PERPAMSI Erlan Hidayat dan Direktur Eksekutif PERPAMSI Ashari Mardiono, dilakukan penandatanganan kerja sama Program Kemitraan Solidaritas (PKS) PERPAMSI antara PDAM Bandarmasih dan PDAM Intan Banjar selaku Mentor dengan PDAM Tanahlaut, Tanah Bumbu, Kotabaru, Batola, HSU, HSS, Balangan dan Tabalong selaku Resipien.

Dalam laporannya, Ketua PD PERPAMSI Kalsel Syaiful Anwar berharap kegiatan Rakerda bisa menjadi momen yang baik dan bermanfaat bagi seluruh pengurus dan jajaran PDAM di Kalsel. “Mudah-mudahan Rakerda ini membawa perbaikan bagi sleuruh anggota, terutama bagi PDAM yang mengikuti program PKS,” ujar sosok yang juga Dirut PDAM Intan Banjar.

Ketua Umum PERPAMSI Erlan Hidayat menekankan pentingnya membangun komunikasi dan koordinasi yang baik antara Pengurus Daerah dengan PDAM dan Pengurus Daerah dengan PP PERPAMSI. "Bangun komunikasi, HP dan WA saya selalu standby. Yang bisa saya lakukan pasti akan segera saya tindaklanjuti, berkomunikasilah dengan cair. Kalau bisa berkomunikasi dengan baik segala permasalahan apapun bisa terselesaikan dengan baik," katanya.

Dikatakan, Pengurus Pusat mustahil mengetahui permasalahan di daerah bila tidak ada laporan atau cerita langsung dari Pengurus Daerah atau PDAM. “Saya catat kok tiap masalah, komunikasi penting dan harus cepat. Dengan komunikasi semuanya akan berjalan baik. Manfaatkan asosiasi untuk kepentingan anggota,” pungkas Erlan. Red

 

Comments

Berita Lainnya: