Jambore Gowes Tukang Ledeng Jawa Timur

Jambore Gowes Tukang Ledeng Jawa Timur

Dalam rangka HUT ke-14, PDAM Kota Batu menggelar Jambore Gowes Wisata Tukang Ledeng se-Jawa Timur. Tak kurang 900 peserta yang merupakan karyawan dari berbagai PDAM di Jatim mengikuti even yang digelar Minggu, 15 Oktober 2017. 

Mengusung tema “Seduluran Saklawase Tukang Ledeng se-Jawa Timur”, gowes wisata bersama ini tidak hanya diikuti para tukang ledeng, tetapi juga diikuti masyarakat umum.

Sebelum gowes dimulai, digelar malam keakraban yang dihadiri para direksi PDAM se-Jatim. Salah satu undangan penting yang hadir yakni Ketua DPD PERPAMSI Jatim Muhammad yang menyambut positif kegiatan yang diadakan PDAM Kota Batu.

Selaku tuan rumah, Direktur PDAM Kota Batu Sunaedi dalam siaran pers yang dikirim ke Redaksi MAM tak lupa mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan partisipasi para direksi dan karyawan PDAM di Jatim yang mengikuti gowes wisata.

Jambore Gowes Wisata dimulai jam 7 pagi dengan Start di pintu masuk halaman Kantor Terpadu Among Tani (Balai Kota). Adapun rute yang dilalui yakni  menuju kawasan wisata Desa Sumberejo, Bumiaji dan Sidomulyo, hingga berakhir di kantor PDAM Kota Batu. Selain bisa menikmati panorama wisata Batu, para peserta yang beruntung juga mendapatkan hadiah menarik yang disiapkan pihak penyelenggara. (Red)

Comments

Berita Lainnya: