PDAM Kabupaten Pasuruan Raih Penghargaan Prestise Indonesia

PDAM Kabupaten Pasuruan Raih Penghargaan Prestise Indonesia

PDAM Kabupaten Pasuruan diganjar dua penghargaan tersebut karena dinilai telah melakukan perubahan signifikan dalam hal pelayanan kepada pelanggan, serta berkontribusi pada pembangunan perekonomian daerah. Direktur PDAM Kabupaten Pasuruan Yoyok Widoyoko menerima langsung kedua penghargaan. Pertama di Inna Kuta Hotel, Bali, 8 September, dan kedua di Sari Pan Pacific Hotel, Jakarta, 29 September 2017.  

Menurut Yoyok, Indonesia Excellent Award 2017 yang diprakasai oleh Indonesian Development Achievement Foundation merupakan bentuk apresiasi terhadap kinerja dan pelayanan PDAM kepada publik yang semakin baik, serta berkontribusi bagi pengembangan bisnis dan perekonomian daerah maupun nasional serta mampu berkembang mengikuti perubahan.

“Saya sangat bersyukur, banyak pihak luar yang mengapresiasi kinerja PDAM Kabupaten Pasuruan. Kami tidak akan pernah berhenti untuk terus berbenah diri demi memberikan kepuasan kepada para pelanggan,” kata Yoyok kepada wartawan.

Tak selesai sampai di pelayanan, PDAM Kabupaten Pasuruan juga terus berusaha untuk menambah jumlah pelanggan baru. Untuk tahun ini ditargetkan 1.000 pelanggan baru, dan sampai sekarang sudah ada sekitar 800 pelanggan yang telah menikmati air PDAM, dan 200 pelanggan lainnya masih dalam kategori daftar tunggu.

Di sisi lain, Yoyok yang masa baktinya segera habis di periode pertama menilai penghargaan yang diterimanya merupakan anugerah di akhir periode pertama kepemimpinannya. Dua penghargaan terbaru ini melengkapi penghargaan Top BUMD 2017 yang diraih PDAM Kabupaten Pasuruan sebelumnya. (Rsd)

Comments

Berita Lainnya: