PDAM Kabupaten Gianyar Peringati HUT Ke-25

PDAM Kabupaten Gianyar Peringati HUT Ke-25

Tanggal 12 September lalu adalah momen penting bagi perjalanan PDAM Kabupaten Gianyar yang menginjak usia ke-25 tahun. HUT kali ini mengambil tema “Mari Kerja Bersama untuk Peningkatan Pelayanan”.

Perayaan HUT 25 PDAM Gianyar diisi dengan berbagai kegiatan antara lain penanaman pohon di salah satu sumber air, penyerahan busana pemangku, jalan santai bersama keluarga besar PDAM Gianyar, pemotongan tumpeng, serta penyerahan bantuan sembako kepada keluarga kurang mampu yang diserahkan Wakil Bupati Gianyar Made Agus Mahayastra dan  Direktur Utama PDAM Kabupaten Gianyar Made Sastra Kencana.

Puncak acara HUT ke-25 PDAM Gianyar digelar apel bersama pada 12 September 2017 yang diikuti dewan pengawas, direksi dan seluruh pegawai. Setelah itu, dilakukan pemotongan tumpeng dan acara ramah tamah.

Direktur Utama PDAM Kabupaten Gianyar Made Sastra Kencana berharap HUT 25 dapat menjadi titik awal untuk menjadi perusahaan dengan performa yang jauh lebih baik dibanding sebelumnya, serta tetap eksis di tengah-tengah masyarakat untuk memberi pelayanan air bersih dan pada akhirnya dapat meningkatkan kesejahteraan pegawai.

Dalam siaran pers yang dikirim ke redaksi, ia juga mengajak seluruh jajaran untuk terus berbenah, visi dan misi dijadikan motivasi untuk terus bekerja keras dan berinovasi yang  berpatokan pada prosedur kerja yang dituangkan dalam Prosedur Mutu ISO 9001:2015. Selain itu, transformasi budaya perusahaan yang mendasar juga diperlukan untuk mengubah pola pikir dan kinerja pegawai agar proses pencapaian target dapat berjalan sesuai dengan tujuan yang diharapkan. (Red)

Comments

Berita Lainnya: