Direksi Tirta Kahuripan Layani Pelanggan di Harpelnas

Direksi Tirta Kahuripan Layani Pelanggan di Harpelnas

Memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harplenas) yang jatuh pada setiap tanggal 4 September, Direksi PDAM Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor dan jajaran pejabat memberikan pelayanan langsung kepada para pelanggan di Kantor Cabang Pelayanan Cibinong, Senin (4/9).

Direktur Utama PDAM Tirta Kahuripan Hasanudin Tahir dan jajaran pejabat terkait langsung melayani pelanggan sebagai bentuk apresiasi pelayanan optimal. Hal ini sesuai dengan slogan Harpelnas yaitu: “Senyum Pelanggan, Senyumku Juga”.

Tidak seperti biasanya, hari itu Hasanudin Tahir dengan sigap melayani keluhan pelanggan mengenai pelayanan yang selama ini diberikan oleh perusahaan. “Setiap keluhan pelanggan harus ditanggapi dengan segera demi mengoptimalkan pelayanan yang baik kepada masyarakat pada umumnya,” ujar Hasan dalam siaran pers yang diterima Majalah Air Minum, baru-baru ini.

Untuk pembayaran di Loket Cabang Cibinong, Effie Pancawati selaku Direktur Umum ikut melayani pelanggan yang hendak melakukan pembayaran rekening. Dengan cekatan ia menerima pembayaran dan melakukan pembukuan keuangan di kas Cabang Cibinong.

Begitu pula dengan Direktur Operasional Eka Bhinekas yang didaulat untuk melakukan penanganan keluhan pelanggan di lapangan. “Dengan adanya Harpelnas, kita sebagai perusahaan yang bergerak dibidang pelayanan masyarakat harus mengetahui segala keluhan yang dialami oleh masyarakat, khususnya dalam penanganan air bersih,” jelas Eka. (Red)

Comments

Berita Lainnya: