Acuatico Santuni Anak Yatim Piatu

Acuatico Santuni Anak Yatim Piatu

PT Acuatico Air Indonesia melakukan acara berbagi kasih dengan sekitar 30 anak yatim piatu dari Panti Asuhan Putra Setia yang dilakukan di Dunia Fantasi Ancol Jakarta, (19/7). Santunan berupa uang tunai, paket baju muslim dan perlengkapan solat tersebut diberikan oleh Presiden Director PT Acuatico Chai Kam Cheong beserta jajaran yang lainnya. 

Direktur PT Acuatico Sjahrun Sjahmar Sikar dalam kesempatan tersebut mengatakan, tujuan dari acara ini adalah untuk berbagi kebahagiaan dan kegembiraan kepada anak-anak yatim paska lebaran. Hal ini akan menjadi budaya kita karena tidak hanya bertangggung jawab terhadap pencapaian teknis tetapi juga tanggung jawab sosial di lingkungan wilayah operasional.

“Pada intinya kita ingin berbagi kebahagiaan dan dapat membentuk karakter positif bagi anak-anak sembari bermain di Dunia Fantasi. Kita juga hadirkan Pengasuh Kampoeng Dongeng Kak Awam Prakoso untuk mendongeng sambil mengedukasi soal air bersih,” kata Sjahrun.

PT Acuatico hakikatnya merupakan sister company dari PT Aetra Air Jakarta dan juga PT Aetra Air Tangerang. Induk dari ketiga itu adalah Acuatico Pte. Ltd yang didirikan di Singapura pada tahun 2016. Di Jakarta Acuatico sendiri telah mengolah satu kawasan di Rasuna Epicentrum dengan kapasitas 80 liter per detik bekerjasama dengan PAM Jaya.

“Misi kita adalah berpartisipasi dengan pemerintah dengan mengembangkan pelayanan air minum di seluruh Indonesia. Kita rencananya akan ikut di SPAM Lampung dan Semarang Barat,” kata Sjahrun. (Dvt)

Comments

Berita Lainnya: