Halal Bihalal PDAM Kota Samarinda

Halal Bihalal PDAM Kota Samarinda

Wali Kota Samarinda H. Syaharie Jaang menghadiri halal bihalal PDAM Kota Samarinda yang digelar di halaman kantor PDAM, Senin (10/7). Sebelumnya Sekda Kota Samarinda Sugeng Chaerudin ditugaskan mewakili dan membacakan sambutan wali kota.

Hadir di acara halal bihalal jajaran Dewan Pengawas, jajaran Direksi, seluruh Kepala Bagian, Kepala Unit Wilayah, tamu undangan jajaran OPD Pemkot Samarinda, para pensiunan dan seluruh karyawan PDAM Kota Samarinda.

Menurut Direktur Utama PDAM Samarinda Alimudin, momen ini sebagai media komunikasi dan mempererat tali silaturahim. Momen ini sudah menjadi agenda rutin. Tak lupa Alimudin juga menyampai rasa terima kasihnya atas kehadiran dan dukungan Pak Wali terhadap PDAM.

Dalam sambutannya mewakili wali kota, Sugeng Chaerudin mengungkapkan kegembiraannya atas kemajuan PDAM yang terus berbenah dan maju pesat dalam pelayanan air bersih bagi masyarakat Samarinda. "Saya merasakan sendiri karena rumah saya yang terletak diperbukitan saat ini air sudah bisa mengalir lancar secara kontinyu. Ini tentu berkat kerja keras dan koordinasi jajaran PDAM layanan distribusi air bisa lancar hingga ke pelosok dan pinggiran," katanya.

Acara halal bihalal juga dirangkai kegiatan bakti sosial donor darah yang sudah menjadi agenda rutin setiap 3 bulan sekali. Baksos mampu mengumpulkan 72 kantong darah dari 82 pendaftar donor. (HM Lukman / Humas PDAM Kota Samarinda)

Comments

Berita Lainnya: