ATB Sukses Gelar CUP VIII Futsal Championship 2017

ATB Sukses Gelar CUP VIII Futsal Championship 2017

Selama dua pekan penyelenggaraan ATB CUP VIII Futsal Championship 2017 yang digelar di lapangan Futsal Ikan Daun dan Sport Hall Temenggung Abdul Jamal, sebanyak 14 ribu warga Batam secara langsung menyaksikan jalannya pertandingan sekaligus mendukung tim favorit mereka sejak 5-16 April lalu. Kegiatan ini juga dalam rangka memperingati Hari Air Dunia yang jatuh pada 22 Maret lalu.

Kehadiran warga di even bergensi tahunan yang digelar PT Adhya Tirta Batam (ATB) tersebut, menandakan animo masyarakat akan olahraga futsal di Batam sangat tinggi dan memiliki arti sendiri bagi warga Batam. “Dengan turnamen diharapkan bisa melahirkan atlet-atlet berbakat dan handal di kemudian hari,” ujar Presiden Direktur PT ATB Benny Andrianto.

Di akhir acara manajemen ATB dan BP Batam menyerahkan piala dan penghargaan kepada pemenang ATB CUP VIII Futsal Championship 2017. Penyerahan juara pertama diserahkan oleh Benny Andrianto untuk Anugerah FC. Dilanjutkan penyerahan juara kedua oleh Kolonel Yuda Gunadi kepada KOR BP Batam FC, dan penyerahan juara ketiga dan keempat untuk PTK FC dan Arjuli Reload FC. (IS/Staf PDAM)

Comments

Berita Lainnya: