PDAM Tirta Mayang Jalin Kerja Sama dengan TNI-AD

PDAM Tirta Mayang Jalin Kerja Sama dengan TNI-AD

PDAM Tirta Mayang Kota Jambi menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) dengan Detasemen Zeni Bangunan (Denzibang) TNI-AD Jambi. Penandatanganan MoU dilakukan Direktur Utama PDAM Tirta Mayang Erwin Jaya Zuchri dan Komandan Denzibang Jambi Mayor CZi Zamroni, di Kantor PDAM, Kamis, (13/4).

Menurut Erwin, MoU tersebut adalah upaya PDAM dalam menekan kehilangan air. Dengan ditandatanginya MoU dengan Denzibang, PDAM akan melakukan penataan kembali (revitalisasi) jaringan perpipaan dan sambungan rumah di seluruh Asrama TNI di wilayah Kota Jambi sehingga nantinya pengaliran air di Asrama TNI menjadi lebih baik dan tertib.

Komandan Denzibang Mayor CZi Zamroni mengatakan, beliau diintruksikan oleh Komandan Korem 142 Garuda Putih Jambi untuk melakukan penertiban pemakaian listrik dan air di lingkungan Korem di Kota Jambi sesuai dengan kebutuhan dan kelayakan yang semestinya. “Tidak boleh lagi ada anggota yang menggunakan air dengan boros, apalagi ilegal,” katanya.

Selaku operator, PDAM berharap kesadaran masyarakat menggunakan air dengan bijaksana dan bertanggung jawab. Ke depan PDAM Tirta Mayang juga akan melakukan hal yang sama dengan pihak kepolisian. (Suprapto/Humas PDAM Tirta Mayang Kota Jambi)

Comments

Berita Lainnya: