Makassar Tuan Rumah IWWEF 2017

Makassar Tuan Rumah IWWEF 2017

Persatuan Perusahaan Air Minum Seluruh Indonesia (PERPAMSI) rencananya bakal menggelar pameran Water Wastewater Expo And Forum (IWWEF) di Hotel Four Points By Sheraton Makassar pada tanggal 6-8 September mendatang.

 

Hal itu diungkapkan,Ketua Umum DPP Perpamsi,Rudie Kusmayadi dihadapan anggota luar biasa Perpamsi yang diwakili Dirut PDAM Makassar, Haris Yasin Limpo dan Sekum Perpamsi Erlan Hidayat serta Pengurus DPP Perpamsi,usai melaunching Indonesia Water Waste water Expo And Forum (IWWEF) ke-7 Tahun 2017 di Hotel Ibis Cawang,Jakarta Pusat, pada Rabu (12/4/2017).

“Saya mengajak seluruh undangan yang hadir untuk ikut mengambil peran dengan menjadi peserta agar Even ini dapat berjalan dengan sukses,” kata Ketua Umum DPP Perpamsi,Rudie Kusmayadi.

Sementara itu, Dirut PDAM Makassar, Haris Yasin Limpo menyampaikan rasa bangga karena Makassar ditunjuk sebagai tuan rumah Even Pameran terbesar PDAM di Indonesia.

“Kami akan mempersiapkan sebaik mungkin dan menyajikan sesuatu yang baru bagi peserta misalnya CEO Forum atau Forum Regional yang baru pertama kali diadakan sepanjang IWWEF,” ungkapnya.

Senada,Sekum Perpamsi Erlan Hidayat menambahkan,event pameran IWWEF ini pertama kalinya dilaksanakan di luar Jakarta.”Karena kita melihat lokasi Kota Makassar berada di tengah-tengah Indonesia jadi sangat strategis sebagai tempat pelaksanaan, untuknya diharapkan semua bisa ikut mengambil bagian,” tambahnya.

Comments

Berita Lainnya: