Dalam rangka POR, PERPAMSI Audiensi Dengan Menpora

Dalam rangka POR, PERPAMSI Audiensi Dengan Menpora

Sinyal positif datang dari Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi usai jajaran DPP PERPAMSI melakukan audiensi perihal pelaksanaan POR PERPAMSI Ke-5 di Kantor Menpora di Jakarta, Senin (10/4). Dari audiensi tersebut, kemungkinan Pak Menteri bersedia membuka POR PERPAMSI di Kota Mataram.

Dalam rombongan tersebut, PERPAMSI diwakili oleh Wakil Ketua Umum Muslih, Sekretaris Umum Erlan Hidayat, Direktur Eksekutif Ashari Mardiono, serta  beberapa anggota DPP lainnya. Dalam kesempatan tersebut, Imam Nahrowi mengapresiasi acara yang olahraga yang diadakan oleh PERPAMSI. Dia juga mengapresiasi beberapa PDAM di Indonesia yang turut serta membina para atlet. “Insha Allah saya bisa hadir dan membuka acara tersebut,” kata Imam.

Audiensi dengan Menpora tersebut merupakan rangkaian audiensi yang telah dilakukan jajaran DPP PERPAMSI untuk suksesnya acara POR PERPAMSI ke-5. Beberapa minggu sebelumnya, audiensi juga dilakukan dengan pihak Gubernur NTB dan Wakil Wali Kota Mataram.

Kabar gembira ini tentu disambut antusias panitia pelaksana, dalam hal ini DPP PERPAMSI serta DPD PERPAMSI NTB selaku tuan rumah. Rencananya, jadwal acara pembukaan sedikit digeser menyesuaikan jadwal menteri yang sebelumnya tanggal 15 menjadi tanggal 17. “Tidak ada masalah dengan jadwal tinggal digeser saja. Pada prinsipnya kami sudah siap untuk semua kemungkinan,” kata L. Ahmad Zaini, Ketua Pelaksana POR PERPAMSI Ke-5.

Comments

Berita Lainnya: