Direksi Baru PDAM Tirta Kahuripan Resmi Dilantik

Direksi Baru PDAM Tirta Kahuripan Resmi Dilantik

Tiga direksi PDAM Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor masa bakti 2017-2021 resmi dilantik Jumat, (31/3). Tiga direksi yang dilantik Bupati Bogor Nurhayanti yakni Direktur Utama Hasanudin Tahir, Direktur Umum Efie Pancawati dan Direktur Operasional Eka Bhinekas.

Bupati Nurhayanti berpesan tiga direksi baru harus bekerja keras dan cerdas agar seluruh target dapat tercapai dan PDAM menjadi institusi yang sehat, produktif, berorientasi profit dan berdaya saing tinggi. Ia juga meminta direksi baru fokus memperluas cakupan pelayanan dimana saat ini Tirta Kahuripan baru melayani 25 dari 40 kecamatan di wilayah Kabupaten Bogor dengan cakupan pelayanan  wilayah administratif sebesar 19,68 persen dan jumlah pelanggan terdaftar 139.782 SL.

Direktur Utama PDAM Tirta Kahuripan Hasanudin Taher mengatakan, pihaknya sudah menyiapkan beberapa strategi untuk mencapai target dan harapan yang dikemukakan Bupati Bogor, baik dari sisi manajemen, sistem pelayanan, SDM, kapasitas produksi, kehilangan air dan lain-lain.

Adapun target pencapaian sampai tahun 2021 dengan asumsi pertumbuhan penduduk Kabupaten Bogor sebesar 2,4 persen, jumlah pelanggan ditarget menjadi sebanyak 244.477 SL, serta cakupan pelayanan sebesar 28 persen. “Selain itu, tingkat kehilangan air akan ditekan sampai dengan 20 persen,” ujar Hanasudin. Red

Comments

Berita Lainnya: