PERUMDAM Tirta Mukti Kabupaten Cianjur Peringati HAD 2017

PERUMDAM Tirta Mukti Kabupaten Cianjur Peringati HAD 2017

Untuk kesekian kalinya PDAM Tirta Mukti Cianjur yang sejak  tanggal  18 Desember 2014 berubah menjadi PERUMDAM Tirta Mukti Cianjur memperingati Hari Air Dunia yang jatuh setiap 22 Maret.  Peringatan HAD tahun ini ditandai dengan penanaman pohon dan peresmian yayasan panti asuhan.

Dengan kegiatan penanaman pohon, Direktur Utama PERUMDAM Tirta Mukti Budi Karyawan berharap sumber-sumber air mereka bisa terus terjaga dan lestari. Ia juga berharap dengan membantu anak-anak panti asuhan di sekitar kantor dan sumber air, PERUMDAM Tirta Mukti bisa mendapatkan berkah berupa doa dari anak-anak yang kurang beruntung tersebut.

Sementara Wakil Bupati Cianjur Herman Suherman berharap kinerja dan pelayanan PERUMDAM bisa terus meningkat. Ia juga berpesan kepada jajaran manajemen untuk memperhatikan air limbah dan cara pengelolaannya, juga pengelolaan air siap minum. Ia juga mengajak masyarakat ikut berpartisipasi untuk selalu menghemat air dan menjaga kelestarian lingkungan dengan memelihara tanaman dan menanam pohon.

Di akhir sambutannya, Wakil Bupati menyampaikan pesan, “Warisilah anak cucu kita dengan mata air, jangan dengan air mata,” katanya.

Acara peringatan HAD 2017 di akhiri dengan mendengarkan tausyiah dan berdoa bersama untuk kemajuan PERUMDAM Tirta Mukti dan kelestarian sumber daya air di Kabupaten Cianjur. (Netie/Staf Perumdam)

Comments

Berita Lainnya: