PAM Tirta Mangkaluku Kota Palopo Resmikan Logo Baru

PAM Tirta Mangkaluku Kota Palopo Resmikan Logo Baru

Peringatan Hari Air Dunia 2017 yang jatuh pada 22 Maret lalu, dimanfaatkan PAM TM Kota Palopo dengan menggelar berbagai acara. Salah satu kegiatan yang telah lama dinanti yakni peresmian logo baru PAM TM.

Sebelum dilakukan peresmian logo oleh Direktur PAM TM H Yasir, dilaksanakan kegiatan apel bersama di halaman kantor PAM TM, Rabu (22/3). Apel dipimpin direktur dan diikuti seluruh karyawan. Usai apel, barulah dilakukan seremonial peresmian logo secara sederhana.

Logo baru PAM TM menyerupai aksara lontara bugis yang memiliki makna yang tersirat pada bentuk dan warnanya. “Perubahan logo ini berdasarkan pada Perda Nomor 2 Tahun 2017 dimana nama semula Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Palopo berubah menjadi Perusahaan Air Minum Tirta Mangkaluku (PAM TM) Kota Palopo. Sehingga secara otomatis logo perusahaan juga harus ikut berubah,” jelas Yasir dalam siaran pers yang diterima redaksi, baru-baru ini.

Selain apel dan peresmian logo baru, peringatan Hari Air Dunia 2017 juga dimanfaatkan PAM TM dengan menyelenggarakan Seminar Air Bersih bekerja sama dengan Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kota Palopo. Selain dihadiri tamu undangan para pejabat terkait, seminar diikuti sekitar 100 peserta yang terdiri dari pelajar, mahasiswa dan masyarakat umum. Seminar bertujuan menggugah kesadaran masyarakat agar lebih aware terhadap air. (Red)

Comments

Berita Lainnya: