PDAM Situbondo Berbagi di Hari Jadi Ke-26

PDAM Situbondo Berbagi di Hari Jadi Ke-26

Di Hari Jadi ke-26, PDAM Kabupaten Situbondo menggelar sejumlah acara bersama para pelanggan. Di antaranya bersepeda santai bersama 20 ribu pelanggan, 22 Maret 2017.  Selain sepeda santai, HUT 26 PDAM Situbondo juga diisi dengan pemberian hadiah umroh untuk dua orang pegawai yang dinilai memiliki prestasi. Guna memicu semangat kerja dan bentuk penghargaan, juga dilakukan pemilihan pegawai terbaik dan unit pelayanan terbaik.

Di usia yang telah memasuki 26 tahun, PDAM berharap dapat memberikan pelayanan lebih maksimal kepada masyarakat yaitu dengan meningkatkan profesionalitas dan dengan mengembangkan teknologi dalam pelayanan dan penyediaan air minum sesuai dengan misi PDAM Kabupaten Situbondo, “Menjadi Perusahaan yang Sehat, Mandiri, Profesional dan Terbaik dalam Pelayanan Guna Mendukung Terwujudnya Masyarakat Sehat dan Sejahtera”.

Selain itu, di Hari Jadi ke-26 PDAM Situbondo juga memberikan kado berupa 1500 sambungan baru murah untuk  masyarakat Kabupaten Situbondo. Bila normalnya pasang baru berkisar Rp 1,2 hingga Rp 1,5 juta maka masyarakat hanya dikenakan Rp 400 ribu untuk biaya pemasangan sambungan baru. Program ini mendapat respon yang cukup baik dari warga. Terbukti hanya dalam waktu dua bulan dari waktu yang ditentukan, quota 1500 sudah nyaris terpenuhi.

Besarnya animo masyarakat ini juga tidak terlepas dari program blusukan Pemkab Situbondo dan direksi PDAM ke kantong-kantong warga yang belum terlayani perpipaan PDAM. Beberapa kali, Wakil Bupati Situbondo Yoyok Mulyadi, didampingi Direktur PDAM Situbondo Jamal Fajri, melakukan blusukan. (Sri Rukaiya/ Staf PDAM Kabupaten Situbondo)

Comments

Berita Lainnya: