Hari Air Dunia 2017 di PDAM Trunojoyo

Hari Air Dunia 2017 di PDAM Trunojoyo

Minggu, 19 Maret 2017. Tampak jelas keceriaan wajah para karyawan beserta Dharma Wanita PDAM Trunojoyo Sampang. Hari itu, dalam rangka  memeriahkan Hari Air Dunia 2017, PDAM Trunojoyo menggelar acara yang mengambil sub tema: “Simpan Air, Pakai Air, Hemat Air dan Bayar Air”. Kegiatan dipusatkan di SPAM  Kecamatan Ketapang, Kabupaten Sampang.

Selain kegiatan tersebut, diselenggarakan pula kegiatan internal PDAM Trunojoyo yakni sepeda santai menempuh jarak sekira 55 km (Sampang-Ketapang), kerja bhakti karyawan dan Dharma Wanita di area SPAM Ketapang Timur, penanaman pohon  di area SPAM Ketapang Timur,  santunan anak yatim di sekitar SPAM Ketapang Timur, dan out bound ke air terjun toroan Ketapang dan Waduk Nepa Banyuates.

Sebelum melakukan penanaman pohon dan menyantuni anak yatim, dalam sambutannya Direktur PDAM Trunojoyo Achmad Fauzan berpesan kepada seluruh peserta yang hadir pentingnya menjaga, merawat dan melindungi sumber-sumber air yang ada. Sehingga kelestarian sumber air terus di wariskan kepada anak cucu.

Direktur Achmad Fauzan juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus dan anggota Dharma Wanita yang selalu berinovasi dan berkolaborasi di setiap kegiatan-kegiatan yang diadakan oleh manajemen dan karyawan. Acara ditutup dengan pembacaan doa yang  dilanjutkan ramah tamah dan pelaksanaan out bound karyawan. (Moh. Supriyadi/ Staf PDAM Trunojoyo Sampang)

Comments

Berita Lainnya: