PDAM Samarinda Peringkat 3 Pembayar Pajak Terbesar

PDAM Samarinda Peringkat 3 Pembayar Pajak Terbesar

PDAM Tirta Kencana Kota Samarinda terpilih sebagai pembayar pajak ke-3 terbesar dari 20 pembayar Pajak Bumi dan Bangunan, Perdesaan dan Perkotaan (PBB-P2) di Kota Samarinda. Penyerahan piagam penghargaan diserahkan langsung oleh Wali Kota Samarinda Syaharie Jaang kepada Direktur Utama PDAM Tirta Kencana Alimudin, Senin(13/3).

PDAM Tirta Kencana menerima piagam penghargaan sebagai pembayar pajak terbesar bersama BRI, Bankaltim, PT Pos Indonesia dan beberapa SKPD dan perhotelan. “Sebagai warga dan perusahaan yang taat pajak kami selalu utamakan pembayaran pajak. Artinya dengan membayar pajak secara rutin berarti turut serta membangun Kota Samarinda,” kata Alimudin dalam siaran pers yang diterima redaksi.

Ia menghimbau kepada jajaran direksi dan seluruh karyawan yang belum membayar pajak untuk segera melakukan pembayaran, apalagi dalam bulan ini masih ada amnesti pajak. “Segera bayar pajak mumpung masih ada amnesti,” katanya.

Sementara itu, Wali Kota Samarinda Syaharie Jaang dalam sambutannya juga mengajak segenap komponen dan masyarakat membayar pajak untuk mendongkrak Pendapatan Asli Daerah.  Wali Kota beserta para pejabat lainnya, termasuk Direktur Utama PDAM Tirta Kencana, hari itu juga langsung melakukan pembayaran pajak di counter yang telah disiapkan Bankaltim di lokasi acara. (Red)

Comments

Berita Lainnya: