Rakerda DPD PERPAMSI Bengkulu Diakhiri Outbond

Rakerda DPD PERPAMSI Bengkulu Diakhiri Outbond

DPD PERPAMSI Bengkulu menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) di Hotel Santika, Kota Bengkulu, 3-4 Maret 2017. Rakerda diikuti para direksi PDAM se-Provinsi Bengkulu yakni dari Kota Bengkulu, Bengkulu Tengah, Bengkulu Utara, Mukomuko, Kepahiang, Rejang Lebong, Lebong, Seluma dan Bengkulu Selatan.

Setelah menggelar Rakerda yang dihadiri para pejabat terkait dari Pemkot Bengkulu dan mitra kerja DPD PERPAMSI Bengkulu, agenda berikutnya adalah Laporan Pertanggung Jawaban Tahun 2016 dan Rencana Kerja Tahun 2017. Baik agenda pertama maupun dua agenda terakhir berjalan mulus dan lancar. Semangat kebersamaan dan kekeluargaan begitu terasa dalam Rakerda 2017.

Untuk menambah semangat kebersamaan dan kekeluargaan, Rakerda ditutup dengan kegiatan Outbond di Wahana Surya, Sungai Suci. “Alhamdulillah kegiatan Rakerda berjalan lancar dan diakhiri dengan kegiatan outbond bersama. Mudah-mudahan hal ini menambah semangat kebersamaan dan kekompakan kita di DPD PERPAMSI Bengkulu,” ujar Sjobirin Hasan, Ketua DPD PERPAMSI Bengkulu. (AZ)

Comments

Berita Lainnya: