HUT Ke-15 PDAM Kabupaten Malinau

HUT Ke-15 PDAM Kabupaten Malinau

Menandai hari jadi ke-15, PDAM Apa’ Mening menyelenggarakan sejumlah rangkaian kegiatan. Mulai dari turnamen futsal, aksi donor darah, hingga tes urine di kalangan karyawan PDAM.

Puncak HUT ke-15 PDAM Apa’ Mening dipusatkan di IPA Desa Tanjung Lima, Kecamatan Malinau Utara, 28 Februari 2017. Kegiatan ini dihadiri Bupati Malinau Yansen T.P. Dalam kesempatan tersebut, Bupati Yansen sekaligus meresmikan IPA di Desa Tanjung Lima. Berbarengan dengan itu, Bupati juga menyerahkan piagam penghargaan kepada tiga orang karyawan teladan tahun 2016 dan penyerahan piala PDAM Apa' Mening untuk juara turnamen futsal.

Bukan hanya itu, di waktu yang sama Bupati Yansen juga turut menyaksikan penandatanganan berita acara kerja sama (MoU) antara PDAM Apa’ Mening dengan Kantor Pos Wilayah Kaltara yang dilanjutkan dengan penyerahan prangko prisma dari Kepala Kantor Pos Wilayah Kaltara kepada Bupati dan Direktur PDAM Apa’ Mening Malinau Saiful Bahri.

Dalam sambutannya, Yansen memberikan apresiasi tinggi kepada manajemen dan semua karyawan PDAM yang secara perlahan terus menunjukkan perbaikan. “Pemkab Malinau merasa bangga, karena PDAM punya karakter yang berbeda dan mampu memberikan keyakinan kepada semua pihak untuk menunjukkan diri sebagai PDAM penyelenggara kepentingan satu yang sangat mendasar bagi kehidupan manusia. Sekarang kita sudah betul-betul merasakan hal itu,” tegas Yansen.

Di lain pihak, Saiful Bahri pun mengaku bangga di usianya yang ke-15 PDAM yang dipimpinnya mampu melakukan lompatan yang luar biasa, dari sebelumnya sebuah PDAM tertinggal dan terbelakang, kini mampu menyejajarkan diri dengan PDAM-PDAM lain yang terkemuka. “Namun, kerja belum selesai dan kami semua tidak boleh berhenti, terlena, atau berpuas diri. Kami harus terus meraih mimpi, meraih cita-cita besar sebagaimana visi perusahaan: menjadi PDAM yang berkeadilan, modern, dan terdepan,” ujar Saiful Bahri kepada Majalah Air Minum melalui sambungan telepon, belum lama ini.

Lebih lanjut Saiful menjelaskan, HUT ke-15 ini menjadi momentum yang tepat untuk menyatukan hati dan pikiran para awak PDAM Apa’ Mening dalam meraih cita-cita tersebut. “Hal ini terangkum dalam tema ulang tahun kali ini, yaitu ‘Determinasi Melayani-Memberi yang Terbaik’. Selanjutnya, kami akan menjadikan tema tersebut sebagai tagline perusahaan,” pungkas Saiful. (Rsd)

Comments

Berita Lainnya: