DPD PERPAMSI DI Yogyakarta Gelar Training ESQ

DPD PERPAMSI DI Yogyakarta Gelar Training ESQ

Untuk meningkatkan motivasi kerja para tukang di Provinsi DI Yogyakarta, DPD PERPAMSI Daerah Istimewa Yogyakarta menggelar Training ESQ di Yogyakarta, Kamis 23 Februari 2017. Training diikuti oleh 50 peserta yang merupakan direksi, kepala bagian dan setingkat kepala bagian dari PDAM se-DI Yogyakarta. Salah satu narasumber ESQ adalah motivator Ari Ginanjar.

ESQ adalah sebuah singkatan dari Emotional Spiritual Quotient yang merupakan gabungan EQ (Emotional Quotients) dan SQ (Spiritual Quotients), yaitu penggabungan antara pengendalian kecerdasan emosi dan spiritual. Kegiatan ini diharapkan bisa membuka hati dan pikiran tukang-tukang ledeng di DI Yogyakarta dalam meningkatkan kualitas diri sehingga bisa ikut mendongkrak kinerja dan pelayanan kepada pelanggan.

“Kegiatan ini diharapkan mampu mendorong para tukang ledeng untuk meningkatkan pengabdiannya kepada masyarakat,” ujar Setiawan Budianto selaku Ketua Panitia.

Sementara Ketua DPD PERPAMSI DI Yogyakarta Dwi Agus Triwidodo mengajak para peserta mengevaluasi dan memberi solusi atas tantangan-tantangan yang dihadapi PDAM saat ini dan ke depan. “Kita harus mampu memberikan yang terbaik bagi masyarakat dalam penggunaan air minum, apalagi tingkat kebocoran air kita masih tinggi sehingga diperlukan terobosan-terobosan yang mampu menekan tingkat kehilangan air,” katanya. (Red)

Comments

Berita Lainnya: