Launching Website dan Halo Tirtanadi 1500 922

Launching Website dan Halo Tirtanadi 1500 922

Menyikapi aspirasi masyarakat pelanggan air minum dalam meningkatkan pelayanan, PDAM Tirtanadi sebagai operator air minum di Provinsi Sumatera Utara memberikan kemudahan dalam berinteraksi lewat Website dan Halo Tirtanadi. 

Pada peringatan ke-111 berdirinya PDAM Tirtanadi, tepatnya di bulan Mei 2016, PDAM Tirtanadi meresmikan Proyek Pembangunan IPA Sunggal kapasitas 500 liter per detik (l/d) dan uprating Clarifier 1 IPA Sunggal kapasitas 200 l/d. Bertepatan dengan hari yang sama, peresmian proyek pengembangan/uprating IPA Sunggal tersebut Tirtanadi juga me-launching Layanan Informasi dan Pengaduan Pelanggan dengan nama "Halo Tirtanadi" 1500 922 yang merupakan pengembangan dari Call Center Tirtanadi sebelumnya.

Halo Tirtanadi yang baru dengan nomor 1500 922 menggantikan nomor lama, 0804 140 1068, hadir untuk memberikan kemudahan kepada pelanggan dan masyarakat untuk menyampaikan keluhan dan memperoleh informasi pelayanan Tirtanadi. Pelanggan dapat kontak langsung dengan petugas dan menyampaikan keluhan atau jumlah tagihan rekening bulan berjalan.

“Inovasi Halo Tirtanadi ini masih belum maksimal dalam menjangkau pelanggan. Namun akan terus kita kembangkan, bagiamana pelanggan lebih cepat untuk mendapat pelayanan,” kata Direktur Utama PDAM Tirtanadi Sutedi Rahardjo.

Ditambahkan Tauhid Ichyar, Kepala Sekretaris Perusahaan PDAM Tirtanadi, perubahan nomor ini disesuaikan berdasarkan saran dan masukan serta evaluasi selama ini untuk lebih memudahkan pelanggan menyampaikan permasalahan pelayanan serta mendapatkan informasi pelayanan.

“Perubahan nomor Halo Tirtanadi dilakukan demi peningkatan pelayanan perusahaan kepada pelanggan dan publik dimana diharapkan dengan layanan Halo Tirtanadi 1500 922 lebih mudah diingat, serta pelanggan atau masyarakat yang menelpon ke nomor layanan ini dibebaskan dari beban pulsa,” tambahnya.

Layanan Halo Tirtanadi 1500 922 melayani pelanggan setiap hari dari jam 07.00-22.00 WIB, termasuk pada hari libur. (adv)

Comments

Berita Lainnya: