PDAM Tirta Mayang Diapresiasi Pemilik

PDAM Tirta Mayang Diapresiasi Pemilik

Wali Kota Jambi Syarif Fasha memberikan apresiasi kepada jajaran PDAM Tirta Mayang yang berhasil menurunkan komplain pelanggan sekaligus meningkatkan kinerja perusahaan. Apresiasi tersebut disampaikannya saat memimpin apel di PDAM Tirta Mayang, Kamis (9/2). Dalam kesempatan tersebut Wali Kota  juga melantik Sasli Rais sebagai Direktur Teknik PDAM Tirta Mayang.

Menurut Wali Kota Syarif Fasha, beberapa bulan terakhir kinerja PDAM semakin membaik, hal tersebut terlihat dari indikator pengaduan masyarakat. “Akhir-akhir ini tidak begitu banyak lagi komplain, berarti ada perbaikan kinerja,” katanya. Karenanya, ke depan ia berharap kinerja PDAM terus ditingkatkan hingga tidak ada lagi keluhan masyarakat.

Direktur Utama PDAM Tirta Mayang Erwin Jaya Zuchri, menegaskan kesiapannya untuk terus meningkatkan pelayanan. Ia mengungkapkan, sejak dilantik akhir 2015 kondisi pelayanan masih di angka 58 persen, dan kini sudah 70 persen. Sementara target  dari Pemko Jambi adalah 80 persen cakupan pelayanan di tahun 2018.

Menurut Erwin, pihaknya bersyukur mereka didukung penuh Wali Kota Jambi Syarif Fasha untuk melakukan inovasi dan pengembangan. Dari dukungan tersebut, PDAM Tirta Mayang pun berhasil mendapat bantuan dari pemerintah pusat sebesar Rp 150 miliar di tahun 2016-2017. Dengan bantuan tersebut pihaknya bisa melakukan pengembangan jaringan baru, revitalisasi jaringan lama, membangun intake, IPA dan sarana pendukung lainnya. (Suprapto/Humas PDAM Tirta Mayang) 

Comments

Berita Lainnya: