PERPAMSI DPD DI Yogyakarta Gelar Rakerda

PERPAMSI DPD DI Yogyakarta Gelar Rakerda

PERPAMSI DPD Daerah Istimewa Yogyakarta sukses menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) yang digelar di Bali, 19-21 Januari 2017. Dalam Rakerda ini pengurus menyampaikan laporan pertanggungjawaban tahun 2016. Disamping itu, forum Rakerda juga melakukan penyusunan program kerja tahun 2017.

Dalam laporan pertanggungjawaban tahun 2016 yang dibacakan Ketua PERPAMSI DPD DI Yogyakarta Dwi Agus Triwidodo, disebutkan semua program kerja belum semuanya terealisasi karena disebabkan terbatasnya pendanaan. Karenanya, diperlukan untuk menyinergikan program PDAM.

Dalam pembahasan program kerja tahun 2017 yang dipimpin Dwi Nurwata, disepakati hal-hal meliputi kelembagaan, peningkatan sumber daya pegawai, olah raga, peningkatan wawasan manajerial, dan peningkatan usaha, menjadi program kerja tahun 2017.

Disamping melakukan Rakerda, PERPAMSI DPD DI Yogyakarta juga mengundang PT Bima Sakti Sanjaya untuk menyampaikan paparan dalam meningkat pelayanan PDAM. Agar kerja sama berjalan baik, dilakukan penandatangan MoU dengan Direktur Utama PT Bima Sakti Sanjaya Ida Bagus Surya Sanjaya. (Red)

Comments

Berita Lainnya: