Tim Pembinaan Rohani PAM Jaya Gelar Rakor Ke-IV

Tim Pembinaan Rohani PAM Jaya Gelar Rakor Ke-IV

Rapat Koordinasi Ke-IV  Tim Binroh PAM Jaya digelar di Degung Hill, Ciawi, Bogor, 14-15  Desember 2016 di Ciawi Bogor. Rakor diselenggarakan atas kerja sama Tim Binroh PAM Jaya dan para Koordinator Wilayah yang ada di jajaran manajemen  Palyja dan Aetra.

Pada Rakor yang dihadiri 30 peserta, dibuka Direktur Umum PAM Jaya Untung Suryadi beserta para pejabat terkait di lingkungan PAM Jaya dan para Pengurus Tim Binroh PAM Jaya. Dalam sambutannya, selain memberikan apresiasi, Untung tak lupa mengingatkan peserta agar amanah ini harus  dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. Lebih lanjut, Untung mengucapkan bersyukur karena ada  banyak karyawan, baik di manajemen Palyja maupun Aetra yang mau meluangkan waktunya untuk melakukan syiar dakwah di masing masing unit kerjanya.

“Dan karyawan harus lebih bersyukur lagi telah memberikan  pelayanan   kepada masyarakat DKI Jakarta dalam pelayanan air bersih,” ungkapnya.

Keberhasilan penyelenggaraan rakor tidak hanya diukur dari kemampuan untuk menyelenggarakan rakor. Tetapi, lanjut Untung, harus dinilai sejauh mana kita bisa melaksanakan syiar dakwah di masing-masing unit kerja. “Yang paling penting adalah posisi   apa pun dalam bekerja tidak ada yang buruk bila disyukuri,”  demikian Direktur Umum Untung Suryadi. (Lukmanudin/Staf Divisi Adm Umum PAM Jaya)

Comments

Berita Lainnya: