PERPAMSI DPD Bali Gelar Workshop Peningkatan SDM

PERPAMSI DPD Bali  Gelar Workshop Peningkatan SDM

Guna menata dan merencanakan sumber daya manusia di PDAM lebih baik, PERPAMSI DPD Bali menggelar Workshop Human Resources Management Development Program, 9-10 Desember 2016. Workshop yang bekerja sama dengan Widi Prakarsa Consulting, diikuti 24 peserta dari PDAM se-Bali.

Dalam press release yang dikirim ke redaksi, Ketua PERPAMSI DPD Bali Ida Bagus Oka Sedana menjelaskan, workshop ini merupakan salah satu program kerja DPD Bali di pengujung tahun. Ia juga menjelaskan, tujuan dari pelatihan adalah untuk perencanaan kepegawaian dan kegiatan pengembangan jangka panjang, memberikan konseling, memberikan umpan balik (feedback) untuk meningkatkan kualitas kerja pegawai, serta melakukan pemetaan kompetensi karyawan didasarkan KPI, analisis beban kerja dan  analisis jabatan.

Sementara Ketua DPP PERPAMSI Bidang SDM, I Made Subarga Yasa, dalam sambutannya memberikan apresiasi tinggi atas terlaksananya program yang bertujuan positif tersebut. Pelatihan human resource management ini menurutnya akan dapat meningkatkan kemampuan manajerial  dan kepemimpinan sehingga peserta paham mengenai perencanaan kebutuhan SDM, strategi perusahaan, serta mampu melakukan pemetaan kompetensi untuk karyawan berdasarkan KPI, analisis beban kerja dan analisis jabatan.

“Pelatihan ini sangat penting untuk kita ikuti bersama demi kemajuan PDAM,” demikian Subarga Yasa yang juga Direktur Utama PDAM Kabupaten Badung. (Rd)

Comments

Berita Lainnya: