PDAM Kota Surabaya Wujudkan Pelayanan Prima

PDAM Kota Surabaya Wujudkan Pelayanan Prima

Mengangkat tema “Pelayanan Prima Wujud Kerja Nyata” PDAM Surya Sembada memperingati hari jadi ke-40 yang jatuh tepat tanggal 24 November 2016. Tema tersebut merupakan upaya keras dan terus-menerus yang sedang dan akan dilakukan semua elemen di Surya Sembada untuk memberikan pelayanan yang prima bagi seluruh pelanggan.

Salah satu bentuk nyatanya adalah diluncurkannya aplikasi mobile terbaru yang akan memudahkan pelanggan dalam mengakses segala informasi mengenai PDAM. Selain itu, Surya Sembada juga terus berupaya mewujudkan akses 100 persen air minum aman di 2019. Saat ini Surya Sembada melayani 546.312 sambungan rumah dengan cakupan layanan 95,30 persen dan kapasitas produksi 10.035 liter per detik.

Serangkaian acara hari jadi yang dimulai dari awal bulan November, dikemas untuk meningkatkan motivasi dalam memberikan pelayanan yang terbaik untuk pelanggan di antaranya; roadshow ke sekolah-sekolah dan wisata edukasi ke IPAM Karangpilang, lomba lukis mural, pengobatan gratis, khitanan massal, pemberian CSR dalam bentuk pembagian buku cerita anak tentang proses pengolahan air, jamban sehat, bak sampah, kursi roda, sepeda dan kunjungan bakti sosial ke panti jompo.

Tepat tanggal 24 November jajaran PDAM Surya Sembada mengadakan apel pagi bersama yang diikuti seluruh pegawai. Sebanyak 40 merpati diterbangkan bebas ke angkasa oleh jajaran direksi dan manajemen sebagai simbolis penggapaian cita-cita PDAM bisa setinggi langit. “Tahun mendatang tantangan semakin besar, kita semua harus terus meningkatkatkan performa untuk masyarakat kota Surabaya,” ujar Pjs. Direktur Utama PDAM Surya Sembada Sunarno. (Rahmad Zakariyah/Staf Humas PDAM Surya Sembada)

Comments

Berita Lainnya: