Walikota Apresiasi Contact Center PDAM Samarinda

Walikota Apresiasi Contact Center PDAM Samarinda

Wali Kota Samarinda H. Syaharie Jaang sangat mendukung percepatan layanan PDAM Tirta Kencana melalui Contact Center dengan Hotline 0541-2090000. Hal tersebut dikatanya saat meninjau Stand Pameran PDAM di Big Mall sebelum membuka Pameran Samarinda Innovation Fiesta 2016, Jumat (11/11).

“Saya apresiasi dan tingkatkan dengan sudah adanya layanan contact center sebagai wadah penyaluran pelaporan dan keluhan pelanggan, tentunya harus dibarengi dengan tindakan yang cepat,” kata Syaharie Jaang di Stand PDAM Tirta Kencana.

Event Samarinda Innovation Fiesta 2016 ini adalah rangkaian Festival Mahakam Ke-16, bagi PDAM Tirta Kencana ajang ini merupakan momen yang tepat untuk sosialisasi Contact Center kepada masyarakat dan pelanggan dengan membagikan PIN dan Sticker yang tertera nomer contact center.

“Kita bagikan PIN dan stiker nomor Contact Center. Tujuannya agar nomor bisa diketahui oleh masyarakat,” Kata Alimudin, S.T., Direktur Utama PDAM Tirta Kencana yang turut hadir di stand pameran.

Diatakannya, selain lewat media cetak, televisi dan radio, ajang pameran bisa dimanfaatkan untuk bertatap muka secara langsung dengan masyarakat. Di ajang pameran, lanjut Alimudin, semua layanan bisa dilayani, termasuk membayar tagihan rekening air. Di samping itu, pengunjung juga diberikan brosur informasi semua layanan PDAM.

Selain ajang silaturahmi dengan masyarakat pelanggan, ajang pameran juga bisa dimanfaatkan untuk menyampaikan keluhan pelanggan terkait kualitas, kuantitas dan kontinuitas pelayanan PDAM. (AZ)

Comments

Berita Lainnya: