Aa Gym Beri Siraman Rohani di PDAM Tirta Pakuan

Aa Gym Beri Siraman Rohani di PDAM Tirta Pakuan

KH Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym hadir dan memberikan tausiah dalam peringatan Tahun Baru Islam 1438 Hijriah di Masjid Nurul Maai PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor, Senin (31/10).  Dalam tausiahnya, Aa Gym mengajak para jamaah, termasuk Wakil Wali Kota Bogor Usmar Hariman dan Pjs Direktur Utama PDAM Tirta Pakuan Deni Surya Senjaya untuk senantiasa bertakwa kepada Allah SWT.

Disampaikan Aa Gym, dalam Al-Quran Surat Ath Thalaaq (65): 2-3 disebutkan; “Barang siapa yang bertakwa kepada Allah niscaya Dia akan mengadakan baginya jalan keluar. Dan memberinya rezeki dari arah yang tiada disangka-sangkanya. Dan barang siapa yang bertawakal kepada Allah niscaya Ia akan mencukupkan (keperluan)-nya. Sesungguhnya Allah melaksanakan urusan (yang dikehendaki)-Nya.”

“Menurut ayat ini, agar urusan kita dipermudah, agar hidup kita lapang, ternyata syaratnya hanya satu, yaitu takwa. Hanya dengan takwalah pintu-pintu pertolongan Allah akan terbuka lebar. Sumber-sumber kebahagiaan akan mudah kita raih. Mudah memang mengucapkan kata takwa, namun aplikasinya tidak semudah yang dibayangkan,” kata Aa Gym.

Pjs Dirut PDAM Tirta Pakuan Deni Surya Senjaya berharap kehadiran dan tausyiah Aa Gym dapat memperkaya kerohanian para karyawan untuk meningkatkan iman dan taqwa. Dengan demikian dalam bekerja mereka bisa lebih cerdas, lebih ikhlas, tentu dengan fondasi iman yang kuat sehingga diharapkan dapat berdampak positif terhadap produktivitas dan kinerja karyawan. (Staf PDAM Bogor/Iman Saffir Rahman)

Comments

Berita Lainnya: