PERPAMSI DPD Jateng Sukses Gelar Forga Ke-V

PERPAMSI DPD Jateng Sukses Gelar Forga Ke-V

PERPAMSI DPD Jawa Tengah menggelar Forum Olah Raga (Forga) ke-V di kota Tegal, 7-9 Oktober 2016. Berbagai cabang olah raga dipertandingkan meliputi bola voli putra-putri, tenis meja,  tenis lapangan putra, bulu tangkis, catur, futsal dan lomba pop song putra-putri. Selain itu, Forga V juga menggelar lomba defile yang merupakan ajang di luar cabang olah raga PERPAMSI.

Forga V PERPAMSI DPD Jateng dibuka secara resmi oleh Wali Kota Tegal Hj. Siti Marsitha Soeparno, Jumat, 7 Oktober 2016. Usai acara pembukaan diadakan pula acara ramah-tamah jajaran PERPAMSI DPD Jateng yang dipimpin Etty Laksmiwati. Esok harinya, berbagai ajang perlombaan digelar dan dipusatkan di GOR Wisanggeni dan ada pula yang dilaksanakan di GOR Sipelem.

Forga V diikuti 579 karyawan dan karyawati PDAM. Forga V melibatkan jajaran karyawan-karyawati PDAM yang berasal dari enam eks karesidenan yakni eks Karesidenan Pekalongan, Pati,  Banyumas, Surakarta, Semarang dan Kedu. Dalam ajang ini, eks Karesidenan Surakarta berhasil tampil sebagai juara umum dengan memperoleh 4 medali emas dan 1 perak. Sementara peringkat kedua diduduki eks Karesidenan Semarang dengan raihan 2 medali emas,  5 perak dan 1 perunggu.

Disusul peringkat ketiga ditempati eks Karesidenan Pati dengan 2 medali emas  dan  5 perunggu. Sementara, tuan rumah eks Karesidenan Pekalongan mendapatkan 1 medali emas, 2 perak dan 2 perunggu. Adapun eks Karesidenan Kedu menyusul di peringkat berikutnya dengan 1 medali emas, 1 perak dan 4 perunggu. Sedangkan eks Karesidenan Banyumas menempati peringkat juru kunci dengan perolehan 1 medali perak. (dvt)

Comments

Berita Lainnya: