PERPAMSI DIY Gelar Pekan Olah Raga Kelima

PERPAMSI DIY Gelar Pekan Olah Raga Kelima

Pekan Olah Raga (Porga) V PERPAMSI DPD DI Yogyakarta diselenggarakan di Gunung Kidul, 24 September hingga 1 Oktober 2016. PDAM Kabupaten Gunung Kidul bertindak sebagai tuan rumah.

Bupati Gunung Kidul Hj. Badingah dalam sambutannya yang dibacakan Sekretaris Daerah menyambut baik event tukang ledeng se-Provinsi DI Yogyakarta. Menurutnya, dengan berolah raga menjadikan mental lebih baik dan manusia akan memiliki gairah hidup maupun produktivitas yang semakin meningkat. Porga V diharapkan menjadi sarana meningkatkan kualitas kebugaran fisik dan mental para  tukang ledeng di DIY.

Porga V diikuti lima PDAM se-DIY yakni PDAM Kabupaten Kulonprogo, PDAM Kabupaten Bantul, PDAM Kabupaten Sleman, PDAM Kota Yogyakarta  dan PDAM Kabupaten Gunung Kidul selaku tuan rumah. Porga mempertandingkan cabang futsal, bola volly putra/putri, catur, bulu tangkis putra/putri, tenis meja, serta lomba vocal. Dalam pembukaan juga dimeriahkan dengan jalan sehat bersama.

Sebagai Juara I diraih PDAM Bantul dengan 8 emas, Juara II PDAM Tirta Sleman dengan 1 emas 6 perak dan 1 perunggu, Juara III PDAM Yogyakarta dengan 1 perak dan 5 perunggu. Menurut Kepala Sekretariat PERPAMSI DPD DIY Majiya dalam siaran pers yang dikirim ke redaksi, para pemenang juga diberikan uang pembinaan dari PERPAMSI DPD DIY. (RD)

Comments

Berita Lainnya: