Kesederhanaan di HUT Ke-24 PDAM Ginyar

Kesederhanaan di HUT Ke-24 PDAM Ginyar

Peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-24 PDAM Kabupaten Gianyar tanggal 13 September 2016 dirayakan dengan sederhana. Peringatan dilakukan dalam suatu apel dan pemotongan tumpeng bertempat halaman kantor PDAM.

Dalam arahannya, Direktur Utama PDAM Kabupaten Gianyar Made Sastra Kencana  mengatakan, hendaknya semua pegawai memiliki komitmen bersama demi peningkatan kinerja PDAM ke depan yang lebih baik. “Caranya dengan meningkatkan kedisiplinan pegawai sesuai tugas masing-masing dengan mengacu pada peraturan dan ketentuan yang  berlaku,” katanya dalam siaran pers yang dikirim ke redaksi, baru-baru ini.

Ditambahkan, perayaan HUT ke-24 tahun ini dilaksanakan secara sederhana namun tidak mengurangi makna  untuk selalu berbenah guna peningkatan pelayanan kepada masyarakat. Sehingga, lanjutnya, dapat mencapai tujuan PDAM yang tertuang dalam visi-misi dan motto PDAM.

Menurut Made, berbagai upaya dan program yang dilaksanakan PDAM bertujuan terjadinya pemerataan pelayanan kepada pelanggan baik secara kualitas, kuantitas dan kontinuitas (3K). Karenanya, keberhasilan berbagai program PDAM sangat menuntut adanya sinergitas semua pegawai dari tingkat terbawah hingga top manajemen. “Keberhasilan akan bermuara pada peningkatan target cakupan pelayanan, laba perusahaan, hingga kesejahteraan pegawai,” tutupnya. (AZ)

Comments

Berita Lainnya: