PDAM Kota Makassar Gelar Diklat Manjemen Air Minum Tingkat Muda

PDAM Kota Makassar Gelar Diklat Manjemen Air Minum Tingkat Muda

Bekerja sama dengan Yayasan Pendidian Tirta Dharma Persatuan Perusahaan Air Minum Seluruh Indonesia (YPTD PAMSI), PDAM Kota Makassar menggelar Diklat Manajemen Air Minum Berbasis Kompetensi Tingkat Muda Angkatan ke-63. Diklat digelar di Quality Hotel Makassar, 29 Agustus hingga 2 September 2016).

Menurut Direktur Utama PDAM Kota Makassar Haris Yasin Limpo, kegiatan tersebut bertujuan meningkatkan kompetensi para karyawan. “Dengan semakin baiknya kompetensi, khususnya dalam bidang manajemen para karyawan, diharapkan perusahaan bisa semakin maju,” ujar Haris dalam siaran pers yang dikirim ke redaksi MAM, baru-baru ini.

Ketua YPTD PAMSI Rama Boedi mengatakan, sejauh ini pihaknya sudah dua kali menggelar diklat di Makassar. Sebelumnya YPTD menggelar diklat serupa di tahun 2005 lalu. “Ini sebagai wadah untuk meningkatkan kompetensi karyawan PDAM di seluruh Indonesia karena peserta dibekali kemampuan lebih dan mendapat sertifikat kompotensi dengan Standar Kompotensi Kerja Nasional Indonesia (SKKNI),” terangnya.

Diklat diikuti 35 peserta dimana 34 merupakan karyawan PDAM Kota Makassar dari berbagai tingkatan kepangkatan dan jabatan. Satu orang peserta adalah karyawan PDAM Kabupaten Maros. (AZ)

Comments

Berita Lainnya: