PDAM Kabupaten Kendal Raih Stand Terbaik di Kendal Expo

PDAM Kabupaten Kendal  Raih Stand Terbaik di Kendal Expo

PDAM Tirto Panguripan Kabupaten Kendal ikut berpartisipasi di acara Kendal Expo 2016 dalam rangka Hari Jadi Kendal, yang diselanggarakan di Stadion Utama Kebondalem, yang berakhir pada 28 Agustus 2016.

Di acara Kendal Expo 2016, PDAM Kendal menyabet juara I stand terbaik kategori swasta. Wakil Bupati Kendal Masrur Masykur menyerahkan piala yang diterima oleh Direktur Teknik PDAM Kendal Sunanto. Dirtek Sunanto menyatakan penghargaan ini merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan bagi PDAM Kabupaten Kendal.

Stand PDAM Kendal menampilkan replika gedung baru PDAMKendal, keran air siap minum (Kasem), kuis yang berhadiah dua sepeda, mesin cuci, kulkas, alat masak nasi dll. Stand PDAM juga melayani pendaftaran pasang baru dengan program diskon khusus HUT Ke-71 RI.

Selain itu dalam rangka HUT Ke-71 RI, PDAM Kendal menggondol juara pertama Lomba Gerak Jalan se-SKPD Kabupaten Kendal. Regu gerak jalan yang beranggotakan 10 orang  mengikuti lomba pada tanggal 12 Agustus 2016 dengan rute; Stadion Kebondalem menuju Jalan Pemuda mengarah ke Jalan Lambat Bugangin menuju arah Pasar Jetis, lurus hingga jalan tembus, kemudian kembali ke Stadion Baru. (Agung/Staf PDAM)

Comments

Berita Lainnya: