PDAM Kabupaten Bogor Meriahkan HUT Kemerdekaan Bersama Warga

PDAM Kabupaten Bogor  Meriahkan HUT Kemerdekaan Bersama Warga

Memperingati HUT Ke-71 Kemerdekaan RI yang jatuh pada 17 Agustus 2016, PDAM Tirta Kahuripan menggelar sejumlah acara yang dilaksanakan di lingkungan PDAM mulai di kantor pusat, cabang, hingga di lokasi mata air baik yang melibatkan internal karyawan maupun masyarakat.

 

Kegiatan yang melibatkan warga yakni lomba panjat pinang dan hiburan musik. Kegiatan  digelar di dekat Kantor Instalasi Sumber Mata Air Cikahuripan, Instalasi Sumber Mata Air Ciburial dan Instalasi Sumber Mata Air Sodong. Kegiatan yang digelar di Kampung Kelapa Tujuh, dekat Instalasi Mata Air Cikahuripan, ikut dihadiri Direktur Utama PDAM Tirta Kahuripan Hadi Mulya Asmat dan jajaran.

Peringatan HUT Kemerdekaan juga dimeriahkan dengan beberapa lomba untuk karyawan seperti lomba pembacaan teks Pembukaan UUD 1945 dan Panca Prasetya Korpri, lomba K3 instalasi pengolahan air, bulu tangkis, tenis meja dan lomba menyanyi.

Menurut Hadi Mulya Asmat dalam siaran pers yang diterima redaksi, peringatan HUT Kemerdekaan kali ini berbeda dengan peringatan sebelumnya. Tahun ini PDAM juga ikut berpartisipasi men-support kegiatan yang diselenggarakan masyarakat di sekitar kantor/instalasi PDAM. Hal ini ditujukan agar keberadaan PDAM bisa lebih dirasakan dan berfaedah di tengah masyarakat. (AZ)

Comments

Berita Lainnya: