PERPAMSI DPD DIY Yogyakarta Gelar Pelatihan Sistem Informasi Manajemen

PERPAMSI DPD DIY Yogyakarta Gelar Pelatihan Sistem Informasi Manajemen

Bertempat di Graha Tirta PDAM Tirtamarta Yogyakarta, Rabu, 10 Agustus 2016, PERPAMSI DPD DI Yogyakarta menyelenggarakan pelatihan sistem informasi manajemen. Pelatihan yang dibuka Ketua PERPAMSI DPD Yogyakarta Dwi Agus Tirwidodo terselenggara atas kerja sama PERPAMSI DPD Yogyakarta dengan PT Bimasakti Sanjaya.

Dalam sambutannya, Dwi  mengungkapkan bahwa dengan berbagai permasalahan yang dihadapi PDAM maka para tukang ledeng harus tanggap dan senantiasa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat pelanggan. Salah satu bentuk kesigapan tersebut yakni dengan alih teknologi atau mengikuti perkembangan yang berbasis teknologi informasi.

“Selaku operator, kita tetap harus memberikan pelayanan yang maksimal, meskipun dengan banyaknya tantangan. Sistem informasi manajemen adalah salah satu solusi untuk menjawab kebutuhan dan tantangan,” ungkapnya.

Ketua panitia Setiawan Budianto menyampaikan pelatihan diikuti oleh 34 peserta utusan PDAM se-DIY. Masing-masing PDAM mengirimkan dua orang staf IT, dua orang staf keuangan, dan satu  oran staf hubungan langganan, serta sembilan orang direksi. Pelatihan ini diharapkan mampu membuka wawasan keilmuan sehingga mampu mengikuti perubahan dengan berkembangnya IT dari masa ke masa. (Majiya/Sekretaris DPD PERAMSI DIY)

Comments

Berita Lainnya: