Pelayanan PDAM Intan Banjar Dituntut Semakin Berkarakter

Pelayanan PDAM Intan Banjar Dituntut Semakin Berkarakter

PDAM Intan Banjar menggelar workshop dengan tema; “Bersinergi Memberikan Pelayanan yang Berkarakter, Sejahtera dan Barokah kepada Masyarakat  Kabupaten Banjar dan Kota Banjarbaru”.  Workshop digelar di Hotel Q Grand Dafam Banjarbaru, Selasa (2/8).

Workshop dihadiri Bupati Banjar KH Khalilurahman dan Wakil Wali Kota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan. Hadir pula dalam acara tersebut jajaran Dewan Pengawas PDAM Intan Banjar, Wakil DPRD Banjarbaru, serta undangan penting lainnya dari dinas terkait.

Dalam sambutannya, Direktur Utama PDAM Intan Banjar Syaiful Anwar berharap dengan bertemunya para pemangku kepentingan dapat menimbulkan sinergi yang berdampak positif terhadap pelayanan publik (khususnya air minum) yang berada di Kabupaten Banjar dan Kota Banjarbaru.

Hal tersebut juga menjadi harapan Bupati Banjar KH Khalilurahman. Ia berharap workshop bisa memberikan masukan sebagai bahan kebijakan pengembangan PDAM Intan Banjar ke depan. “Penilaian terhadap kinerja PDAM Intan Banjar sudah sangat baik, harus terus ditingkatkan agar pelayanan PDAM Intan Banjar semakin berkarakter, sejahtera dan barokah,” katanya dalam press release yang dikirim ke Redaksi MAM.

Ia mengaku bangga selama kepemimpinan Syaiful Anwar telah banyak peningkatan dan penghargaan yang diraih PDAM Intan Banjar mulai dari PERPAMSI Award 2015, hingga tiga penghargaan sekaligus yaitu TOP PDAM, TOP Pembina BUMD dan TOP CEO BUMD 2016. (AZ)

Comments

Berita Lainnya: