Halal Bihalal PERPAMSI DPD Jawa Barat

Halal Bihalal PERPAMSI DPD Jawa Barat

Dalam suasana Hari Raya Idul Fitri 1437 Hijriah, PERPAMSI DPD Jawa Barat menggelar silaturahim dan halal bihalal di Kabupaten Kuningan, 15 Juli 2016. Kegiatan dihadiri para pengurus dan anggota PERPAMSI DPD Jawa Barat yang berjumlah 25 PDAM.

Dalam sambutannya, Ketua PERPAMSI DPD Jawa Barat Hadi Mulya Asmat mengatakan, kegiatan silaturahim dan halal bihalal bertujuan untuk lebih menjalin rasa kebersamaan dan mempererat tali silaturahim di antara jajaran pengurus dan anggota.

Hadi sempat menyinggung tantangan yang dihadpi PDAM di Jabar ke depan cukup banyak, terutama dalam hal penyediaan air seperti keterbatasan air baku, masih tingginya tingkat kehilangan air dan lain-lain. Karenanya, beberapa agenda DPD Jabar ke depan akan terkait dengan kendala-kendala yang dihadapi tersebut.

Mewakili tuan rumah, Direktur PDAM Kabupaten Kuningan Deni Erlanda mengaku bangga dan bahagia pihaknya dipercaya menjadi tuan rumah acara silaturahim dan halal bihalal keluarga besar  PERPAMSI Jabar. Terlebih, ini untuk pertama kalinya PDAM Kabupaten Kuningan dipercaya menjadi tuan rumah. (Asep/PDAM Kuningan)

Comments

Berita Lainnya: