Pasar Murah ForPAM PDAM Bandarmasih

Pasar Murah ForPAM PDAM Bandarmasih

Forum Pelanggan Air Minum (ForPAM) PDAM Bandarmasih menggelar pasar murah, Selasa (28/6). Kegiatan yang di-support PDAM Bandarmasih dan Bank Kalsel diselenggarakan dalam rangka bulan Ramadan dan menyambut Idul Fitri 1437 H. Pasar murah dikhususkan bagi masyarakat berpenghsilan rendah (MBR).

Wakil Wali Kota Banjarmasin Hermansyah mengapresiasi kegiatan pasar murah yang diselenggarakan di halaman kantor PDAM Bandarmasih. Menurutnya, kegiatan yang menyediakan sembako bersubsidi ini bagus untuk mendorong daya beli masyarakat yang akan menghadapi Hari Raya Idul Fitri 1437 H. Ia pun beharap kegiatan ini bisa berlangsung secara kontinyu.

Menurut Ketua ForPAM PDAM Bandarmasih Sunardi, tahun ini kegiatan pasar murah menyediakan 1.250 paket sembako bersubsidi, yang seharusnya dijual dengan harga Rp 50.000 menjadi Rp 30.000. Paket disediakan khusus untuk pelanggan PDAM yang tergolong MBR.

Direktur Umum PDAM Bandarmasih Farida Ariyati mengungkapkan, pasar murah sudah dilaksanakan setiap tahun sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat berpenghasilan rendah. Di samping itu, kegiatan ini juga bertujuan mendekatkan pelanggan dan PDAM. (AZ)

Comments

Berita Lainnya: