PDAM Kota Padang Gelar Diklat Karyawan Tingkat Muda

PDAM Kota Padang Gelar Diklat Karyawan Tingkat Muda

Bekerja sama dengan Yayasan Pendidikan Tirta Dharma Persatuan Perusahaan Air Minum Seluruh Indonesia (YPTD PAMSI), PDAM Kota Padang menggelar diklat manajemen tingkat Muda angkatan 59. Diklat diikuti 30 peserta yang diselenggrakan di Kota Padang, 23-27 Mei 2016.

Program diklat manajemen ini adalah agenda wajib tahunan bagi PDAM Kota Padang, terutama untuk tingkat Muda dan Madya. Diklat ditujukan untuk mencetak para karyawan  agar memiliki kemampuan (skill) dan kompetensi yang mumpuni.

“Mudah-mudahan dengan banyaknya yang mengikuti program diklat kinerja karyawan bisa meningkat di masing-masing bagian dan lebih terarah serta tersistim dengan baik,” ujar Direktur Utama PDAM Kota Padang Muswendry Evytes dalam siaran pers yang dikirim ke redaksi.

Dilanjutkan Muswendry, bagi karyawan yang belum dapat mengikuti diklat pada tahun ini akan diikutkan pada tahun depan. Ia jug berharap, setelah mengikuti pelatihan, para peserta dapat mengaplikasikan ilmu yang diperoleh untuk dapat memajukan PDAM Kota Padang. (AZ)

Comments

Berita Lainnya: