Jalan Santai Sambil Angkut Sampah

Jalan Santai Sambil Angkut Sampah

PT PAM Lyonnaise Jaya (PALYJA) operator penyediaan dan pelayanan air  bersih untuk wilayah Barat DKI Jakarta mengelar berbagai kegiatan untuk meningkatkan kesadaran terhadap air dalam rangka peringatan Hari Air Dunia 2016.

Salah satu kegiatan yang diadakan pada Minggu (20/3) yakni Walk for Water yang dipusatkan di halaman Mall FX Sudirman, Senayan, Jakarta Pusat. Acara Walk for Water tersebut digelar bersamaan dengan Car Free Day.

Acara yang diikuti oleh sekitar 300 orang dari berbagai kalangan karyawan Palyja, pelanggan dan komunitas lingkungan itu dimulai sekitar pukul 07.00 WIB dengan rute, FX Senayan, Semanggi dan kembali ke FX. Acara dibuka oleh Dirut PAM Jaya Erlan Hidayat.Saat jalan santai, peserta diwajibkan untuk memungut sampah yang ditemukan di sepanjang rute yang dilewati dan dikumpulkan di trash bag yang diberikan kepada masing-masing peserta. Peserta juga mendapatkan hiburan music serta doorprize.

Direktur Palyja  Budi Susilo acara Walk for Water ini merupakan rangkaian acara yang digelar oleh Palyja untuk memperingati Hari Air Sedunia. "Acara ini bertujuan mengajak masyarakat untuk membangun kesadaran terhadap pentingnya peran air dalam kehidupan serta memberikan perhatian terhadap pihak2 yang bekerja di bidang air," kata Direktur Palyja, Budi Susilo. (dvt)

Comments

Berita Lainnya: