HUT Ke-41 PDAM Kota Padang, Terus Upayakan Pelayanan Terbaik

HUT Ke-41 PDAM Kota Padang, Terus Upayakan Pelayanan Terbaik

Meriahkan HUT Ke-41, PDAM Kota Padang menggelar beragam kegiatan. Di antaranya jalan sehat yang diikuti keluarga besar karyawan, donor darah, gebyar pelanggan, kegiatan olah raga seperti futsal, bulu tangkis, sepak takraw, tenis meja dan lomba nyanyi. Masih dalam rangka HUT 41, sebelumnya PDAM Kota Padang juga menggelar aksi sosial bertajuk bedah rumah (dua rumah), serta seminar internasional tentang konservasi SDA.

Wakil Wali Kota Padang Emzalmi menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada PDAM Padang. Ia berharap di usia ke-41, PDAM Kota Padang selalu jaya dan memberikan yang terbaik bagi seluruh warga kota Padang, terutama dari sisi ketersediaan air bersih. Tak lupa ia juga mengimbau kepada seluruh warga kota Padang untuk menjaga lingkungan dan tidak membuang sampah ke sungai.

“Sungai merupakan air baku yang selanjutnya akan diproses menjadi air bersih dan dialirkan ke setiap rumah penduduk,” ujar Emzami saat perayaan puncak HUT 41 PDAM Kota Padang, (16/1) lalu, melalui siaran pers yang dikirim ke Majalah Air Minum. Dia juga mengingatkan agar direksi dan seluruh fungsionaris, serta pegawai untuk bekerja secara profesional dan menerapkan prinsip efektifitas serta efisiensi dalam melaksanakan tugas melayani pelanggan.

Direktur Utama PDAM Padang Muswendry tak lupa memberikan apresiasi kepada semua pihak yang telah mendukung pelayanan yang diupayakan PDAM, termasuk apresiasi kepada para pelanggan. Ia mengungkapkan, HUT 41 yang diisi dengan berbagai kegiatan dan banjir hadiah juga dilakukan sebagai bentuk apresiasi.

Dirut PDAM Padang yang dipilih berdasarkan lelang jabatan tersebut menambahkan, permasalahan PDAM saat ini adalah banyaknya terjadi kebocoran pipa akibat gempa tahun 2009 lalu. Untuk itu tahun 2016 mendatang pihaknya akan membenahai semua pipa sehingga aliran air bersih ke rumah-rumah warga tidak lagi terganggu.

“Kami sudah membentuk tim yang melakukan pengecekan saluran pipa yang rusak. Kalau saluran pipa sudah diperbaiki mudah-mudahan air tidak akan macet lagi,’’ ujar Muswendry. Ditambahkannya, PDAM terus berupaya memberikan layanan terbaik terhadap pelanggan, terutama dalam pemenuhan kebutuhan dasar air bersih warga kota Padang. (dvt)

Comments

Berita Lainnya: